Sabtu, 28 Mei 2011

Peran TIK Di sekolah-Ku

 Peran Tekhnologi Informasi Dan Komunikasi ( TIK) , sangat penting dalam kegitan belajar mengajar . Kenapa Demikian ? Karena untuk mengembangkan pengetahuan siswa menyangkut Tekhnologi Masa kini  , selain itu TIK dapat memberi wawasan luas tentang perkembangan dunia , selain itu TIK juga mempermudah siswa menemukan Informasi tentang beberapa hal yang mungkin di butuhkan  siswa dan guru secara lengkap ,jelas dan cepat tentunya dalam situs di Internet . Internet juga salah satu bagian terpenting dalam TIK , Dimana Internet menghubugkan kita dengan  situs di semua Negara .
Tentu saja dengan begitu kita tak perlu susah menemukan Informasi di Negara lainnya ,
Nah untuk mencegah siswa membuka hal yang negatif yang merusak kepribadian atau moralitas anak bangsa , tentu saja harus di bawah bimbingan Orang tua/guru.

3 komentar:

Q-yoel mengatakan...

Betul sekali. Bimbingan orang tua sangat sekali diperlukan demi kemajuan anak-anaknya dbidang teknologi. Jangan sampai kita tidak mengenal sekali perkembangan jaman saat ini. Anda-ada tidak mau kan dibilang "GAPTEK"? hihihihi

Unknown mengatakan...

Ye Betul Peran TIK Sangat penting untuk para siswa

INE FADLA mengatakan...

Ya iya lah...dengan adanya TIK, data dan informasi akan dengan mudah dapat diperoleh hanya dengan memasukkan KATA KUNCI sesuai dengan yang apa yang diinginkan oleh kita dalam sistem internet (pencarian di MBAH GOOGLE).

Posting Komentar